Anda Lebih Hemat 4,5 Juta

Anda Lebih Hemat 4,5 Juta


PAKET SMART

Dapatkan CashBack senilai Rp. 4.500.000,- Jika anda Daftar Trance Immersion Workshop sekarang juga dan melunasi Biaya Investasi paling lambat 3 hari setelah anda mengirimkan Formulir Pendaftaran.

CashBack berupa :
  1. Diskon sebesar Rp. 2 juta dari biaya normal. Jadi anda tidak perlu keluar uang sebesar Rp. 6.000.000,- tapi cukup Rp. 4 juta saja.
  2. Gratis Gabung kelas Getar Sabda Shakti Online (Gendon), senilai Rp. 2.500.000,- Plus anda bisa langsung masuk kelas Getar Sabda Shakti online ini sekarang juga, tanpa harus menunggu nanti setelah event workshop berlangsung. Keterangan lengkap Program Gendon, Baca di sini : KLIK Kelas Gendam Online.
Total Uang yang anda hemat adalah senilai Rp. 4.500.000,-

Info Lengkap Trance Immersion Workshop, Baca di sini : Klik TRANCE IMMERSION WORKSHOP.

Syarat & Ketentuan :
  1. Penawaran ini bersifat terbatas, sewaktu-waktu bisa kami tutup tanpa adanya pemberitahuan.
  2. Penawaran ini hanya berlaku untuk yang daftar menggunakan Tombol pendaftaran yang ada di halaman ini. Dan menggunakan Kode Kupon : JATIDIRI di formulir pendaftaran. Lihat bagian bawah artikel.
  3. Infak / Investasi yang sudah dibayarkan bersifat Non Refundable Payment, artinya tidak dapat diminta atau ditarik kembali dengan alasan apapun. Namun jika anda sudah transfer infak, tapi tidak dapat hadir pada hari pelaksanaan event. Anda boleh ikut pada event program yang sama di lain kesempatan secara gratis. Atau anda berikan pada orang lain untuk menghadiri event ini.
  4. Dengan mendaftar program pelatihan yang kami tawarkan di atas, itu artinya anda sudah setuju dengan Terms Of Service dari Pelatihan NAQSDNA. Baca lengkap syarat dan ketentuan pelatihan NAQSDNA di sini : Klik Terms Of Service.

Isi Formulir Pendaftaran, Klik Tombol di bawah ini :


Anda Mau Lebih Hemat 4,5 Juta..?
Gunakan Kode Kupon ini : JATIDIRI




Sampai Jumpa di tempat Pelatihan.


Salam

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA