Kelebihan Kelas Online NAQSDNA

Kelebihan Kelas Online NAQSDNA

Mahal atau Murah?


Tanya : Kelas online di NAQSDNA kok lebih mahal yo pak?

Jawab : Anda salah, kelas online kita justru jauh lebih murah, walau maharnya jutaan.

Anda boleh bandingkan kok, dengan yang maharnya cuman ratusan ribu ataupun yang cuman puluhan ribu rupiah saja.

Check saja materinya, adakalanya yang ratusan itu cuman ngasih satu video tok til. Gak pakai ebook, text, kelas diskusi, tanya jawab, dll.

Ada juga, yang modalnya cuman diskusi di WhatsApp. Gak ada ebook, video, audio, dll.

Adapula yang materinya dalam bentuk audio mp3 semua, gak ada videonya sama sekali. Jadi bingung kalau mau praktek, karena gak ada penjelasan secara visual.

Adapula yang hanya ngasih 1 ebook, tok til...

Adapula yang kelasnya dibikin berseri kayak sinetron. Dan anda harus bayar untuk setiap levelnya...

Dan banyak pula, yang materi pelajarannya hanya diberikan di WhatsApp, sehingga ketika HP member ada yang Hang dan kena reset. Maka hilang semua file pelajaran dan juga diskusi yang sangat penting untuk dikaji ulang suatu saat nanti. Belum lagi file WA yang suka bikin penuh memory HP. Dimana ketika file di Hp terhapus. Maka file di kelas WA juga hilang dan tidak bisa didownload kembali.

Kalau yang anda lihat hanya dari segi jumlah uangnya saja. Memang... kelas online di NAQSDNA terlihat seolah-olah lebih mahal. Tapi jika dilihat dari kualitas delivery materinya, kelengkapannya, dan juga tekhnologi yang digunakan. Kelas Online NAQSDNA, selalu beberapa langkah lebih jauh di depan... dan jika dibandingkan value yang akan anda peroleh, justru di NAQSDNA, maharnya jauh lebih murah...

Pembelajaran Kelas Online di NAQSDNA berbasiskan Learning Management System yang dapat memastikan siswa untuk bisa memahami dan menguasai pembelajaran yang diberikan secara lebih mudah.

Modul Materi pelajaran tersedia lengkap, mulai dalam bentuk ebook, artikel, Audio, video, dll. Sehingga membuat pelajaran lebih mudah diterima, dimengerti, difahami, dan dipraktekkan oleh orang awam sekalipun.

File PELAJARAN (ebook, video, audio, dll) juga tersimpan secara aman, dan dapat di download ulang kapanpun saja diperlukan. Dan rata-rata ada puluhan audio dan video yang disediakan untuk panduan bagi siswa. Dan jumlah itu bisa terus bertambah, jika diperlukan. Karena ini juga terkait dengan dinamika yang terjadi dalam kelas pembelajaran.

Demikian juga kelas diskusi yang memungkinkan siswa baru untuk membaca dan mempelajari History diskusi yang pernah diadakan di dalam kelas, sehingga dapat menjadi motivasi, inspirasi, dan juga pelajaran baginya.

Layanan bimbingan serta konsultasi terbuka selama 24 jam, dan dihandle langsung oleh Gubes NAQSDNA.

Layanan Video & Audio Live Streaming yang memungkinkan siswa untuk melakukan tanya jawab secara langsung (Real Time). Yang membuat seolah-olah siswa hadir langsung bertemu muka di dalam kelas pelatihan.

Dan masih banyak lagi Kelebihan Kelas Online NAQSDNA jika dibandingkan dengan kelas online lainnya yang pernah ada di Indonesia.

Lihat sajalah, materi ilmu gendamharta, Cara meningkatkan keberuntungan, dan juga 23 Program Pelatihan dan terapi Gratis, serta beberapa pelajaran yang saya bagikan secara gratis. Lengkap banget khan...?

Jika yang gratis aja gw ngasihnya dengan penuh totalitas, apalagi yang mbayar.... betul?

Be smart..
And Smart People, choose DNASUKSES.com
Your smart choice...

*


ads

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.

Tidak ada komentar